Minggu, 30 Mei 2004

"JAKARTA oh JAKARTA"
Edisi 25 - 28 Mei 2004

wihhh....lama juga tyas ga nginjakin kaki di kota ini,hampir 4 tahun lamanya. ternyata tak banyak yang berubah, banyaknya pengamen di biskota, macetnya lalu lintas, banjir, gedung-gedung yang makin bertambah, anak2 kecil yg tak tahu lagi dimana orangtuanya :( dan segala macem yang identik dgn kota ini. suntuk juga sih.... pinginnya ngilangin stres... malah tambah stres dech di kota ini.
hmmmm....tapi ga juga dink, ga semuanya bikin stres. kehadiran sobatku (Joebaedah) lumayan bisa ngurangin sebelku. sobat SMUku yang manis, klo dikasih gula tapi :P, 2 hari bareng dia, menikmati banjirnya jakarta, saling berbagi cerita, asyik juga....lama banget kami berdua ga pernah saling curhat. Dua sepupuku yang imut (novi dan intan), meski bandel tapi nyenengin. Keponakanku yang cantik n nggemesin (nova), jadi penghilang stresku juga :).
Dan terakhir....sahabat mayaku, yang slalu memberiku semangat (fie), ga nyangka dech klo akhirnya kami akan ketemu. terimakasih untuk semuanya fie..., ternyata persahabatan itu begitu indah. meski hanya 2 jam, tapi kesan yang ada begitu manis, semoga persahabatan kita abadi.
Jakarta.... meski kau sempat membuatku kesal..., tapi terimakasih untuk kenangan2 manis yang pernah tercipta :).

Tidak ada komentar: