Sabtu, 15 Mei 2004

byuhhh....suntuk banget euyy, kenapa sich akhir-akhir ini perasaanku sering ga tenang ?? kemana sich tyas yg dulu ?? yang jarang banget ngeluhh...yang bisa selalu senyum walaupun banyak masalah, kayaknya banyak yang berubah sama aku dech :((, dan perubahan itu ga semakin baik tapi semakin jelekkkkkkkkk, apa karena aku banyak dosa yach ??. Aku benci ini..., aku pingin jadi tyas yang duluuuu, aku harus bisaaaaaa !!!. Aku ga boleh nyerah, semua pasti ada jalannyah... ayok tyasss... kamu pasti bisa !!!
Perasaan itu dateng lageh..., perasaan hampa... kosonggg banget, ga tau kenapa :(. devoid... devoid... devoiddddddd
Temenku bilang aku kurang dzikir....dan itu emang bener banget, ga tyas pungkiri dech, sekarang klo abis sholat langsung kabur, ga pake dzikir2an, palingan doa sapu jagad ajah. hiks...memulai kembali sesuatu yang baik emang agak susah....tapi aku akan berusaha.... Ayokkk tyasss, BANGUNNNNNN !! jangan terlalu banyak bermimpi !!

Tidak ada komentar: