Kamis, 14 Oktober 2004

Gagal pulang :(

Hari ini aku pulang ke Tegal, rencananya mo pulang pagi-pagi, tapi gak jadi karena aku harus ke kampus nemuin dosen pembimbingku dulu. Terpaksa dech pulang siang-siangan, abis mo pulang besoknya lage, aku gak mau klo puasa pertama harus di kost. Hiks... sampai pull coyo penumpang full banget, akhirnya aku milih pake bis umum ajah, pinginnya sih biar bisa tarawih pertama di rumah, tapi rencana tinggal rencana, sampai Tegal dah pukul 19.30 wib, belom lage perjalanan ke rumah masih sekitar 45 menit, nunggu dijemput ma kk dulu, maklum dech orang dusun, klo malem gak ada kendaraan lewat :). Akhirnya hari pertama aku terpaksa tarawih sendirian. Alhamdulillah aku bisa puasa pertama di rumah, paling gak sebelum puasa dah sempet sungkem ama Ibu dulu, aku ngerasa banyak salah banget ama Ibu, mudah-mudahan aja Ibu maafin semua salahku..., aku emang bandel sichhh....
Suasana di rumah asyik banget, keponakanku (dd syifa) lage belajar jalan, sementara aldo ama praba tambah ngegemesin, n makin imut-imut, yang bikin aku kangen klo aku lama-lama di Semarang.

Tidak ada komentar: