Senin, 06 September 2004

CINTAKU UNTUK KALIAN


Salam Rindu Untuk Bapak

"Ayah, dalam hening sepi kurindu... untuk menuai padi milik kita, tapi kerinduan hanya tinggal kerinduan anakmu sekarang banyak menanggung beban...."

Sebait lagu Titip Rindu Buat Ayah karya Ebiet G Ade ini selalu mengingatkan prasti pada bapak, inget masa kecil dulu, waktu kita sekeluarga sering bareng2 pergi ke sawah buat "matun" (bersihin rumput), kasih pupuk, cari belalang sore2, cari jamur merang, dan yang pasti saat panen. Indah banget, kenangan yang tak mungkin terlupakan. Sekarang prasti dah jarang banget ke sawah, cuman mama ajah yang sampe saat ini sering ke sawah, prasti hanya sekali waktu ajah klo pas disuruh ngirim makanan buat orang2 yang lage kerja di sawah kita. Kadang prasti suka kangen sama kenangan itu, bermain lumpur, "mbabat pari" meski harus ngorbanin tangan prasti terluka krn ga terbiasa pegang arit, berlomba sama Yu Ita buat ngumpulin padi terbanyak, indah bangetttttttttt
Hiks...inget itu kok prasti jadi pingin nangis :(, nggak dink...prasti ga mau nangis, prasti bahagia terlahir dalam keluarga yang begitu harmonis, prasti berharap suatu saat akan membangun sebuah keluarga yang harmonis pula. Semoga Bapak bahagia di alam sana, Semoga Allah selalu menempatkan Bapak disisi-NYA. Amin...

Untuk Bunda Tercinta

"Tak pernah letih kau menuai kasih, Tak pernah lelah kau menahan perih menuntun setiap langkahku, Tiada henti doamu mengalir, tetap memberi meski kau menangis tuk jaga setiap khilafku, Janganlah terhenti semua yang kau beri, tetaplah menjadi pelita hatiku, Janganlah berhenti doamu mengalir, menaungi pijak langkah kakiku"

Lantunan lagu naff untuk bunda, begitu mengena..., sering aku berbuat khilaf tapi ibu tetap memaafkanku, sering ibu menangis karena perbuatanku... namun doanya tetap mengalir untukku.
Bunda.... jika ada umurku, izinkan aku membuatmu bahagia, membuatmu tersenyum, aku akan terus berusaha.... maafkan semua salahku

Untuk Mas Eko, Mas Yo n` Mba Ita

Mas EKO, gagah, simpatik disukai banyak orang, si sulung yang harus menggantikan peran alm. Bapak, sekarang tinggal satu tanggung jawabnya, si bungsu yang nakal, yang suka bikin masalah, n bikin keluarga kalang kabut, itulah aku. hiks...pinginnya sih jadi orang baik tp kok yang masih suka bikin masalah yo ?

Mas Y0, manis, lembut, sayang banget ama keluarga. Pada mas Yo aku bisa mengeluh, pada mas Yo aku suka nangis. Mungkin aku bukan orang yang terbuka banget sama semua masalah pribadi yang aku hadapi, tapi saat aku bener2 butuh seseorang, pada mas Yo aku mengadu.

Mba Ita, mungil, cantik, manis...cuman sekarang agak endut dikit setelah ada dd syifa, tp tetep cantik kok. Agak cerewet, lumayan buat temen bertengkar kalo di rumah. Sebelum berkeluarga kami suka saling curhat, sekarang ga lageh :(, abis udah beda pemikiran sichhh

.:: Salam rinduku untuk kalian, do`a dari kalian yang selalu aku harap, agar aku punya kekuatan untuk menjalani semuanya, aku mencintai kalian... selamanya ::.

Tidak ada komentar: